Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Minggu, 14 Februari 2010

Tentang Kalung Bio Pendant




Bila Anda ingin
Terhindar dari hipnotis,
Dapat mentransfer Energy,
Badan menjadi lebih lentur,
Mencerahkan 3 - 7 lapis AURA, Tingkatkan tenaga secara DRASTIS,
Meningkatkan daya tahan tubuh Anda,
Terhindar dari gelombang radikal bebas,
Meningkatkan energi level Anda 40% - 50%

1.
SEMUANYA DAPAT ANDA RASAKAN
HANYA DALAM 3 DETIK.
Dengan hanya memakai Bio Pendant
GENERASI KE 2
BADAN ANDA DILINDUNGI 24 JAM PERHARI !

TIDAK HANYA ITU, ANDA BERPELUANG MERAIH BONUS PULUHAN JUTA PER HARI


ADA ALASAN KENAPA ANDA HARUS JOIN SEKARANG :
2.
JADILAH PIONEER. dimana Anda bisa bergabung dahulu sebelum Bisnis ini GRAND LAUNCHING di Indonesia. Anda bisa pesan tempat sekarang juga. Para network marketing berpengalaman tahu bahwa waktu hanya datang 1 kali.
3.
PRODUK yang luar biasa, Anda mungkin sudah tahu betapa booming nya produk yang datang sebelum bio pendant ini. Dikarenakan produk yang dikeluarkan GALAXUR adalah produk teknologi terkini yang telah disempurnakan.
4.
SUPPORT SYSTEM yang handal,dari tim kami karena tim kami terdiri dari networker yang berpengalaman dalam menggebrak pasar di Indonesia maupun tingkat dunia..
5.
MARKETING PLAN yang unggul. Galaxur memiliki bonus yang sangat besar dan aman untuk dijalankan (payout 65%) NO FLUSHING. Medali (Bio Pendant) ini terbuat dari kombinasi antara lebih dari 30 jenis mineral yang 100% bahan alami. Pembuatannya dipanaskan dengan suhu mencapai lebih dari 1.600 °C dengan menggunakan teknologi tertinggi dari Korea. 20X lebih dasyat dari terapi lainnya yang sedang booming di pasaran.
6.
Medali (Bio Pendant) ini terbuat dari kombinasi antara lebih dari 30 jenis mineral yang 100% bahan alami. Pembuatannya dipanaskan dengan suhu mencapai lebih dari 1.600 °C dengan menggunakan teknologi tertinggi dari Korea. 20X lebih dasyat dari terapi lainnya yang sedang booming di pasaran.

Pada manusia Energi yang memancar dari tubuh fisik membentuk gelombang yang membungkus seluruh tubuh sehingga terlihat seperti sebuah gelembung balon tipis yang bentuknya menyerupai telur raksasa, Gelombang inilah yang disebut dengan AURA.
Bagi manusia yang sehat Auranya bisa setebal 1 meter atau lebih dan berwarna cerah, Sedangkan pada orang sakit lapisan Auranya menyusut dan berwarna Kurang Cerah. Untuk membuktikan Lakukan Foto Aura Sebelum memakai Liontin BioPendant dan Sesudah Mamakai ,maka 10 menit BioPendant dikalungkan Maka Aura anda akan Langsung berwarna Cerah dan tebal

Sudah Banyak Orang yang mengerti akan Energi baik itu Tabib,Sesepuh Sebuah Perguruan Tenaga Dalam menguji dengan menggenggam, memutar di telapak tangan serta mengalungkan di Badan mereka, dan mereka sangat Puas serta mereka berkata Liontin BioPendant Dapat Juga Menetralisir Ilmu Negatif yang kita miliki, atau Benda benda Negatif yang kita miliki seperti Susuk, Rerajahan, Jimat dll ( Menetralisir Hanya Yang Bersifat Negatif Untuk Tubuh Kita ) dan menetralisir Magic seperti Gendam,Hipnotis dan Magic lainnya.

Semua yang memancarkan Energi baik itu manusia, batu permata, keris, jimat, pengijeng dan produk Terapi Energi yang telah tersebar Luas di Pasaran dapat diukur oleh sebuah alat Ukur Energi Inspector Alert™ Kami Menjual alat ini kepada Anda sebagai alat demo produk pengukur energy seharga Rp 15.735.000,- hub kami bila anda berminat untuk membeli alat ukur Energy Inspector Alert ini, keterangan lengkap mengenai penggunaan alat Ukur Energi Inspector Alert™.

Kami jual kalung kesehatan biopendant by galaxur asli, hnya Rp.750rb nego.Cuma ada satu,info manfaat silahkan klik kalung biopendant digoogle.

Kalung biofir,ket lngkp klik kalung biofir digoogle.tinggal 3bh(1putih,2hitam) hrg hny Rp.500rb.Semua djamin asli bs dibuktikan/didemokan manfaat&kekuatan alaminya.

Gelang kesehatan 2naga bahan stainles stell,dibaliknya terdapat biomagnet,infrared&batu alam sangat indah,bagus tuk terapi rematik&asam urat.Hny Rp.200rb.

Gelang magis bahan perak murni berhias rajah arab khotamul malikat,diwiradatkan tuk pagar badan&keberuntungan/rezeki,mahar Rp.525rb.Kristal white rose tuk ketenangan&ketentraman serta hoky rumah 350rb.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites