Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Selasa, 18 Januari 2011

7 Tips Jitu yang Membuat Uang Mengejar Anda

Hidup di zaman sekarang ketergantungan manusia terhadap uang makin tinggi saja, seakan akan “No Money, No Live”. Pernahkah Anda mendengar kekaguman seorang turis melihat seorang anak di pinggir jalan raya pantai Kuta? apa yang dia kagumi? Ah yang benar saja! ternyata usut punya usut dia sangat kagum terhadap anak yang sedang asyik bermain gitar itu bisa hidup happy dan enjoy tanpa harus punya banyak uang. Yah baru tahu dia orang Indonesia emang orang paling sabar, nrimo dan pasrah.

Ok sesuai judul di atas berikut 7 tips yang dulunya merupakan rahasia orang-orang berduit yang selalu mereka sembunyikan.

1. Kerja keras tapi jangan ngoyo, relax aja…rezeki itu misteri…kalau belum jodoh biar dikejar kayak apa ya gak bakalan dapet, sebaliknya kalau emang udah rejeki kita, biarpun lagi duduk2 ya tetep dateng tuch rejeki. Mau contoh? banyak!

2. Selalu berpikir positif/berprasangka baik terutama terhadap Tuhan YME, kata Allah dalam salah satu kitabnya: “Aku sesuai dengan persangkaan umatku”

3. Ciptakan suasana rumah tangga yang adem ayem, hindari bertengkar terus menerus dengan isteri, dijamin Malaikat pembawa rezeki akan rajin nyatroni rumah kita.

4. Hati2 terhadap godaan wanita/pria lain, hubungan intim diluar nikah 100% akan membuat rezeki Anda seret..ret.

5. Jangan suka terburu buru(apapun itu,dalam segala hal)

6. Luangkan/sisihkan sebagian rezeki Anda untuk disedekahkan, dahulukan Ortu.

7. Nah ini dia jurus pamungkas…maaf untuk yang ini gak bisa dibabar sembarangan, khawatir timbul fitnah. Tapi intinya hanya orang2 dengan tingkatan tertentu yang memahami jurus/tips ketujuh ini yaitu yang sudah melaksanakan 6 tips diatas.

Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites