Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Selasa, 18 Januari 2011

Emosi Menyiksa Dada

Astaghfirullah hal’adziim….

Ya , itulah kalimat yg pasti sering di ucapkan oleh seorang muslim ketika terkhilaf… taupun ketika emosi… bahkan istighfar mampu menenangkan hati yg resah.. ya, The Power of Istighfar………

Anda pernah menahan emosi??? ketika dada seakan ingin meledak??? ketika mulut serasa ingin berteriak… namun anda lebih memilih diam… menarik nafas… beristighfar lalu kemudian tersenyum………. :’)

Betapa sulitnya hal seperti itu kita lakukan dalam keadaan EMOSI TINGKAT TINGGI… ketika EMOSI merajai hati… yang ingin kita lakukan adalah.. berteriak… mencak2… atau seperti saya lebih memilih diam ketika masih ada orang di sekitarku… dan memilih menangis jika aku telah menyendiri… ya, betapa TERSIKSANYA DADA kita ketika kita diserang EMOSI … betapa inginnya BARA EMOSI itu segera padam.. agar hati menjadi Tenteram… tanpa menimbulkan KERIBUTAN.. tanpa menimbulkan KEKACAUAN… agar tidak ada hati yg tersakiti karena Ucapan berlumur kemarahan… agar tidak ada SUASANA YG MENCEKAM karena imbas dari BUASNYA ULAH KEMARAHAN….

EMOSI MENYIKSA DADA… hUhhg :”)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites